Sabtu, 23 Juli 2011

Richard Pati Tennis Academy

Tak disangka pembicaraan kala itu berlanjut dengan pelatihan Tennis Intensif. Pembicaraan yang diawali dengan masing-masing membicarakan kehobian akhirnya bermuara pada permainan Tennis. Aku, Omen dan Richard memiliki hobi yang sama hanya saja ada beginner dan profesional.

Tak terasa program latihan Tennis bersama telah berlangsung hampir tiga bulan semenjak proklamir sebuah club Tennis yang bernama " Kalajengking " yang bermakna tak takut sengatan, buktinya saja hampir setiap latihan dilakukan dibawah terik matahari yang menghujam berkisar pada pkl. 09.00 - 12.00. Hari-hari yang telah dilakoni ini membawa perkembangan yang sangat pesat dalam kematangan hobiku yang satu ini.

Kemudian hal lain yang tidak kalah berkesanya dalam kebersamaan ini, selain mempelajari apa yang selama ini diinginkan seperti memukul dengan baik dst tetapi sesuatu yang jauh diluar itu. Membuat bermain itu sesuatu yang mudah dan benar-benar mengasyikan begitulah konsep yang selalu ingin ditanamkan oleh Kaks Richard.  

Dalam beberapa minggu kedepan, kebersamaan ini akan segera berakhir. Aku yang ingin pulang kampung mudik lebaran, Omen yang segera mengakhiri kuliahnya dan Kaks Richard yang akan melancong ke Luar Negeri dalam semusim. 

Semoga sukses temans !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar