Minggu, 10 Juli 2011

Bangun Lagi Tidur Lagi

Memang susah merubah kebiasaan. Selepas pendidikan dulu tidur lagi setelah Sholat subuh menjadi kebiasaanku dan jikaku tinggalkan kebiasaan itu kusangat yakin akan mempengaruhi produktivitas kinerja harian. Bisa jadi ketiduran saat kuliah, bengong saat kerja, lemas saat olahraga dst. Sugesti itu yg selalu menghantui sehingga merubah itu sangat sulit bagiku.

Sebagian teman pernah saran sie !!! mereka mengatakan "tidak ada perubahan tanpa perjuangan, paksakan dong !!! ". Saya mencoba mengikuti tips itu tapi sungguh sungguh sugesti itu lebih mempengaruhiku dan yang menguatkan lagi sikapku untuk bersantai-santai menghadapi kebiasaan yang akhir-akhir ni telah kupatenkan sebagai kebiasaan buruk ialah tentang pernyataan orang-orang pintar yang sering mengeluhkan juga susahnya merubah mainset seseorang, jadi aku merasa tak perlu risau dan gusar  karena sikapku ini dianggap sebuah kelaziman dan merubah semuanya itu butuh proses, hmmm...tp prosesnya dah lama bnget ni :D, uhhh...!!!!. 

Akhir-akhir ini aku sie sudah berangsur sadar klo wktu tidur itu dibanyakin akan membuat hidup semakin g produktif aja. Sejauh ini usaha yang telah kulakukan, walaupun harus tidur lagi tapi alarm selalu kuatur lebih singkat. Bagi teman-teman yang mempunyai kebiasaan yang sama apalagi telah berhasil mengatasinya, share ke aq y solusinya !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar