Senin, 20 Juni 2011

Long Day

Starting at Sunday Morning..... Really, that day...I felt long day...., he (latihan conversation), Pantai Sanadran, Gunung kidul  ditempuh dalam waktu 1,5 jam dan kata orang idealnya perjalanan dari sana 2 jam dan itu sudah termasuk cepat. Janji pukul 09.00 pagi akhirny bisa ditepati.

Melakukan Survey di Lempuyangan, dimulai memotret objek pelayanan yang ada, kondisi fasilitas yang disediakan sampai melakukan wawancara kepada beberapa orang. Salah seorang responden sangat interaktif dan antusias sekali dalam wawancara yang dilakukan, rupanya dia juga seorang periset pada salah satu NGO yang ada di Jakarta. Akhir cerita survey membawa perkenalan dengan seorang responden tadi yang bernama Zulkifli.

Zulkifli juga sempat diajak keliling UGM karena belum pernah sama sekali mengunjungi kampus ini yang konon menurut ceritanya pernah terobsesi untuk masuk kesini ketika masih SMA sebelum dia melanjutkan sekolah di Universitas Mataram.



Hari yang panjang ini berakhir dengan menerima kedatangan Musni dan Darma teman satu angkatan di IPDN, mereka ingin mengikuti UM MEP UGM esok hari, bernostalgia sejenak dan lepas semua kenangan serta lelah hari ini bersama malam yang tenang.

ya berasa benar-benar long day, sampai energi tak cukup untuk menulis semuanya !!! good night semuanya, he...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar