Senin, 20 Juni 2011

Perjalanan Malam Yang mengesankan

Menghabiskan malam mingguan di Pantai Sanadran bersama personel bule dan gimbal2 rege.  Dari Jogja berangkat pkl 16.00 bersama Mbi dan Aryo, direncanakan perjalanan akan ditempuh dlam waktu 2 jam dengan tujuan pertama pantai Sundak sesuai janji dengan personel yang lebih awal telah pergi. 

Sekitar pukul 19.00 molor satu jam dari waktu awal tibalah di Pantai Sundak, namun tidak ditemukan keberadaan personel itu disana dan untuk menghubungi, daerah itu tidak terjemah oleh signal, jalan-jalan satu2nya adalah mengunjungi kesemua pantai yang ada di jejeren sana.

Tibalah dipantai Sanadran pukul 23.30 setelah beberapa kali putus asa dan memutuskan untuk menginap tanpa mencari personel itu lagi. Setibanya disana terlihat onggokan api unggun dengan disambut lantunan lagu "no woman no cry" bersama gitarnya yang dimainkan oleh seorang gimbal rege diiringi biola yang dimainkan seorang bule Perancis. Suasana begitu hangat namun kantuk tak bisa ditawar-tawar lagi, habislah malam itu dengan sensasi tidur pinggir pantai yang luar biasa. Pagi2 sekali aku harus meninggalkan rombongan untuk memenuhi janji survey ke 2 di stasiun lempuyangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar