Kamis, 31 Januari 2013

Go Future

Sekilas ingat  kisah Plato dan muridnya Aristoteles yang menanyakan tentang makna Cinta dan Menikah, dan makna dari itu adalah keyakinan dan ketetapan hati untuk menentukan pilihan, tidak berpikir lagi akan pilihan yang lebih baik dikemudian hari dan juga tidak juga memikirkan pilihan-pilihan yang telah dilalui sebelumnya, mencukupkan hati dengan segala yang telah kita putuskan saat ini.

Aku yang belum setuju akan makna itu, saat ini masih terdiam sendiri memikirkan hal-hal yang telah dilalui dan takut untuk melihat apa yang ada dihadapan saat ini. 

Keyakinan bahagia akan Cinta yang tak dimiliki itu menyakitkan sekali.

Namun demikian, semua harus dihadapi, putaran kehidupan ini selalu berjalan.Tidak ada kata-kata berhenti dalam sejenak. Keputusan harus segera diambil karena tidak memutuskan pun tidak akan membuat keadaan akan lebih baik.

Selamat tinggal harapan-harapan semu, semoga jalan akan menuntun kehidupan yang lebih baik kedepanya. Menjadikan kita sosok yang lebih dewasa dalam menentukan keputusan-keputusan penting dalam hidup dengan mempertimbangkan segala baik buruknya.

Allah pasti memberikan yang terbaik untuk umat Nya, semoga kita dapat memaknai setiap langkah yang telah ditentukan Nya. Amin YRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar