Minggu, 18 Desember 2011

Tentang Seseorang

Berawal darimana ini harus diceritakan, entahlah aku juga tidak tau. Cerita ini muncul tiba-tiba dan aku harus melakoninya. Aku hanya bisa katakan kalo ini adalah pilihan perasaanku. Perasaan yang dianugerahkan dan tak seorangpun yang dapat menghalanginya. Kedengaranya memang konyol, mengabaikan semua pertimbangan yang ada dan hanya berbekal rasa.


Risikonyapun besar, adalah pertaruhan harga diri. Tapi entah apa harga diri menurutku saat ini, mungkin hanya sekedar duit rece yang sering sembarang kutempatkan dimana saja. Mempertimbangkan kembali ini semua hanya membuat kondisi hati makin bergejolak. Meredamnya adalah bertahan dengan segala kondisi yang ada. Hingga suatu saat aku harus kembali ke lamanku atau katakan Aku Menyerah.

"Kamu yang meminta" dia katakan ini berulang kali dan hanya sekali jawaban "Ya, aku yang meminta". Memang ini tak perlu banyak licong, cukup jalani saja karena jalan ini tak berujung dan bertujuan, berhentilah  sampai dititik lelah.

Bagaimanapun ini bukan pertarungan bagiku, takkan ada pemenang dan pecundang di medan ini. Aku hanya ingin berbagi rasa ini, menjadi bijak bagimu dan mendukung segala tujuanmu. Biar berada dalam tujuan berbeda, warna ini kan kujadikan khasanah hati dalam perjalanan hidup ini.

Yk, 17 Des '11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar